Perhatian

Blog ini pindah ke www.tulisanardo.com, untuk melihat postingan terbaru klik www.tulisanardo.com.

Selasa, 27 Juli 2010

Perjuangan Cinta 2

Awal mula SMS an

Sebelumnya
Setelah selang beberapa minggu dari obrolaan ku ma Juni, aq diajak tmn k sebuah kafe di jogja, nama kafenya tu jambur. Dinamakan jambur karena yang punya adalah orng karo. Tmn aq ni namanya sony, tmn yang paling ngertiin aq, n menurut aq sih dy teman yang baik wlpn sedikit nakal. Tp dy g pernah ngajak aq soal kenakalannya tu. Kami hanya ber 2 k kafe itu, trs kami cerita-cerita. Kaerna pemilik kafe itu orng karo mknya bnyk juga orng karo yang ngumpul di situ, n banyk juga yang kami kenal terutama sony, krn dy ank kaban jahe. Trs kna kami masih baru d jogja mknya senor-senior kami ngampirin kami n ikut juga cerita-cerita. Krna d situ kebnykan tmn sony aq hanya diam aja lah, krna aq melamun aq teringat ma Nela cewek yang mau dikenalin ma Juni. Trs aq langsung ngeluarin HP n sms Nela. Ni lah sms yang aq krm n jawaban Nela,
Aku : Hy ni Nela ya?
Nela : Ia, ni sapa?
Aku : Ni Ardo, aq gak ganggu kan?
Nela : g kok, tp tau no aq dari mana?
Aq langsung senang krn beneran Juni bilang klw Nela tu orng nya baik hati.
Aku : aq tau no km dari Juni tmn sekolah kamu.
Nela : juni? Sapa juni?
Waduh, aq mati kutu soalnya Nela ni g kenal ma juni. Aq langsung aja mengerutu dalam hati, kesal ma juni krn aq kira juni boong ma aq.
Aku : tu lho tmn sekolah kamu, msk km g kenal sih? Dy lho yg kasi no km k aq.
Nela : wah tmn aq g ada yang namanya juni, mang ciri-cirinya gimana?
Aku : dy beru sembiring, trs agak kecil, rambutnya keriting tp panjang ke bawah.
Nela ; oooooooo, mungkin juni fanesia,
Wah.....aq lega, rupany Nela kenal, hanya aq kurang tau pulak nama panjang juni tu.
Aku ; ia, klw aq manggil dy juni, mang klw kln manggil dy apa?
Nela ; klw kami manggil dy fanes....
Aku ; oooo pantesan km g kenal.
Nela ; ia aq tadi gak kenal, mang km sapanya fanes?
Aku ; aq tmn gerejanya sekalian bg nya, soalnya kami kan sama-sama sembiring.
Nela ; o....berarti aq juga harus manggil bang lah ya ma km?
Wah, aq makin yakin aja klw leony ni baik hati n gak sombong. Senangnya hatiQ.
Aku ; ydh lah terserah km.
Dari sini Nela dah manggil aq bang.
Nela ; ia bg.
Aku ; mang nama lengkap km sapa?
Nela ; Leony Petranella bg. Klw abg?
Aku ; klw aq Mika Ardo, trs klw nama panggilannya?
Nela ; ony bg, klw abg panggilannya sapa?
Aku ; klw aq panggil aja ardo dek?
Krna dy dah manggil aq abg mk aq manggil dy dek.
Kira-kira gitu lah aq n Nela smsan, kami cukup lama juga sih smsannya, pek dy tanya aq kul d mana, jurusan apa, pek hari ulang tahun. Krna dah mlm bgt trs di jaman tu dy masih SMU n harus tidur cepat. Maka kami akhirin lah sms kami. N aq juga senang bisa smsan ma Nela yang menurut aq baik hati lembut, cantik, manis, n gak sombong wlpn aq blm liat aslinya, soalnya aq d jogja n dy d medan.
BERSAMBUNG KE

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar