Perhatian

Blog ini pindah ke www.tulisanardo.com, untuk melihat postingan terbaru klik www.tulisanardo.com.

Selasa, 10 Agustus 2010

Cara Menghapus Kiriman Foto dari Teman Pada Facebook

Facebook adalah salah satu alat komunikasi yang dapat menghubungkan kita ke semua orang dengan jaringan internet. Oleh karena itu hampir semua orang sudah mengenal dan memiliki Facebbok. Melalui Facebook kita juga dapat mengirimkan foto-foto yang kita sukai kepada teman-teman kita dimana pun mereka berada tanpa harus membayar mahal. Kita tinggal mengupload foto kita ke Facebook dan kita tag ke Facebook teman kita.

Tetapi karena kecanggihan Facebook banyak juta orang yang salah menggunakannya, salah satunya mengirimkan foto-foto yang tidak layak dilihat atau foto-foto yang kita tidak sukai. Bila terjadi hal seperti itu, kita bisa kok menghapus foto yang di kirimkan teman kita tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:
Perhatikan gambar di bawah ini!


Nah gambar di atas adalah tampilan dari album foto pada Facebook. Ada dua bagian album tersebut, bagian atas dan bagian bawah. Yang bagian bawah adalah album foto yang anda upload sendiri, dan yang bagian atas adalah album atau foto yang di kirimkan teman anda kepada anda. Apabila anda ingin menghapusnya kliklah foto yang ingin anda hapus, perhatikan gambar dibawah ini!
Setelah anda buka foto yang ingin anda hapus sekarang dibagian bawah foto itu ada beberapa nama dan salah satunya nama anda/nama anda pada facebook. Perhatikan gambar di bawah ini!

Nah jika anda sudah menemukannya kemudian perhatikan kata yang terdapat di samping nama anda, terdapat kata "hapus tanda". Klik lah kata itu!
Anda sudah berhasil menghapus foto yang ingin anda hapus tadi. Untuk mengeceknya kembalilah ke album foto anda, foto yang anda hapus tadi suda tidak ada lagi pada album.
Selamat mencoba, jika masih ada yang kurang jelas tolong tinggalkan pesan pada blog ini!



Related Post



0 komentar:

Posting Komentar