Perhatian

Blog ini pindah ke www.tulisanardo.com, untuk melihat postingan terbaru klik www.tulisanardo.com.

Rabu, 11 Agustus 2010

Membut Program Looping Dengan Bahasa Java Menggunakan Netbeans

Bila teman-teman sudan mengetahui bagaimana cara menggunakan netebeans dan membuat projek baru, maka kita akan lanjutkan dengan membuat program lainnya.
Tetapi bila teman-teman belum mengetahui bagaimana caranya teman-teman bisa membaca tulisan saya sebelummya disni. Bila teman-teman
ingin memulai program nya teman-teman dapat melihat nya di blog ini. Dsini saya tidak bermaksut menggurui teman-teman, tetapi saya juga adalah seorang yang pemula, jadi disini saya hanya membagi ilmu yang saya
dapatkan dan kita sama-sama belajar. Ok mari kita mulai.......

Seperti biasa buatlah terlebih dahulu projek baru seperti yang sudah saya posti sebelumnya belajar netbeans bagi pemula. Disini kita akan
belajar membuat program looping pada bahasa java menggunakan netbeans. Seperti ini scripnya:

package demolooping;


/**
*
* @author MIKARDO S MILALA
*/
public class DemoLooping {
public DemoLooping(){}
public void forLooping(){
for(int i=1;i<=10;i++) System.out.println("i="+i); } /** * @param args the command line arguments */ public static void main(String[] args) { // TODO code application logic here DemoLooping demo = new DemoLooping(); demo.forLooping(); } }

Nah gampang kan. Semoga ini berguna untuk teman-teman sekalian, selamat belajar dan selamat mencoba. Jika teman-teman masih bingung tolong tinggalkan komentar
atau pesan di blog ini!


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar